Home / PENDIDIKAN / SMKN 02 Banjit Melaksanakan Ujian Semester Ganjil TP 2022/2023 Berbasis Komputer (CBT)

SMKN 02 Banjit Melaksanakan Ujian Semester Ganjil TP 2022/2023 Berbasis Komputer (CBT)

(pelitaekspres.com) – WAY KANAN – Sebanyak 163 Murid kelas X,XI dan XII SMKN 02 Banjit melaksanakan Ujian Semester Ganjil tahun pelajaran  2022/2023 berbasis Komputer (CBT) di SMKN 02 Banjit Kabupaten Way Kanan, Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan ujian semester ganjil ini di bimbing oleh Wakil kepala kurikulum Prissetyo Haryono, S.T,  Teguh Priyanti,S.E.,  Ahmad Syupri Al, M.Pd.I., serta pengawas ruangan.

Waka Kurikulum Prissetyo Haryono menjelaskan, kegiatan ujian semester ganjil kali ini terbagi dalam 3 Sesi, ruangan ujian di laboratorium  komputer dengan 1 Unit (PC) Server.

Ujian berlangsung mulai dari tanggal 7 s/d 13 Desember 2022. Untuk Kelas X, soal ujian sudah mengacu kurikulum Merdeka (IKM) sedangkan kelas XI dan XII mengacu kurikulum kurtilas (kurikulum tigabelas). Ungkap prissetyo.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 02 Banjit Asrudin, S.P mengatakan, kegiatan ini kami mulai laksanakan mandiri tahun ini,  harapannya murid lebih terlatih lagi saat nantinya menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS).

“Ini melatih siswa agar terbiasa dengan ujian Berbasis Komputer dan sampai saat ini berjalan lancar dan sesuai yang di harapkan,” jelas Asrudin. (Siratedwin)

 

About admin adminku

Check Also

Kepsek SMAN 2 Gading Diduga Lakukan Pungli Berdalih Sumbangan

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Gading diduga lakukan pungli berdalih sumbangan serta tunggangi …

Tinggalkan Balasan