(pelitaekspres.com) – BANDAR LAMPUNG – PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung terus berkontribusi secara nyata melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi bagi Negeri, salah satunya dengan memberikan kepeduliannya di dunia pendidikan. Kali ini, TDM bekerja sama dengan SMK Maarif NU Purbolinggo mengadakan Review dan Monitoring Mini Showroom Project (31/1/2024).

Sinergi bagi Negeri merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama.

Setelah melalui rangkaian pelatihan, para peserta minishowroom project diberikan kesempatan untuk mengaplikasikan hasil pelatihan pada jobdesc masing-masing di dealer Honda berbeda, para peserta mendapatkan waktu selama kurang lebih 3 bulan untuk melakukan praktek pemagangan dimulai sejak 20 November dan akan berakhir pada 23 Februari 2024, di akhir masa pemagangan untuk memverifikasi kemampuan peserta dalam menjalani jobdesc nya masing-masing rencana nya akan diadakan sertifikasi oleh Main Dealer TDM Honda Lampung.

Dalam rangka review dan monitoring para peserta, Main dealer mengadakan kunjungan ke sekolah dan dealer pada tanggal 31 Januari 2024. Manager People Development TDM mengatakan agenda ini dilaksanakan untuk melaporkan aktifitas para peserta di dealer dan menyampaikan feedback yang didapat dari dealer berkaitan dengan terlaksananya program ini. “Kegiatan ini kami lakukan untuk memonitor program ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian TDM di dunia pendidikan.” Terangnya.

Sejauh ini feedback yang didapatkan baik dari peserta dan dealer cukup positif. “Harapan ke depannya tetap terjalin kerjasama yang baik seperti selama ini” tutup Bpk Nurul selaku kepala sekolah dari SMK Maarif NU Purbolinggo.(*)

Tinggalkan Balasan