(pelitaekspres.com) -MOROWALI- Kunjungan Kerja Kapolda Sulteng irjen Pol Dr. Agus Nugroho .S.I.K. S.H. M.H, Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Fera Nugroho beserta rombongan Berkunjung di Polres Morowali, Selasa (30 /01/2024).

Kunjungan Kerja Kapolda Sulteng di Polres Morowali Di Sambut hangat oleh Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, Dandim 1311/ Morowali . Letkol inf Alzaki, Pj Bupati Morowali, Ir H .Rachman syah ismail,Kejari Morowali I wayan Suardi, Ketua DPRD. Morowali Kuswandi. Dan Bersama Forkopimda dan Pimpinan Perusahaan BTIIG.

Dandim 1311/Morowali, memberikan dukungan penuh dalam kunjungan kerja Kapolda Sulteng di Kabupaten Morowali kkususnya di Mapolres Morowali. Dalam acara tersebut Dandim menegaskan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Morowali..

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulteng turut memberikan arahan dan motivasi kepada para anggota Polres Morowali, menekankan pentingnya sinergi antara kedua institusi untuk mewujudkan usituasi keamanan yang kondusif khususnya di daerah Morowali .

Turut Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Tengah , (Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho. S.I.K, S.H, M.H). Karo OPS (Kombes Pol Ferdinand, Maski Pasule S.I. K).
Karo SDM (Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si). Dirbinmas (Kombes Pol Denny Jatmiko S.I.K), Bersama Rombongan Pejabat Tinggi Polda Sulteng, Beserta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Morowali, Pimpinan OPD beserta jajaran, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan kalangan masyarakat Kabupaten Morowali.dan Insan Pers

Dalam rangkaian acara kunjungan kerja tersebut, Kapolda Sulteng ,meresmikan gedung pelayanan SPKT,SKCK dan SATPAS Polres Morowali, Kapolda juga menyerahkan bantuan kepada kalangan Masyarakat dan memberikan bingkisan apresiasi kepada Babinsa beserta Bhabinkamtibmas, selain itu Kapolda menerima penyerahan sertifikat tanah program PTSL serta penandatanganan MOU dengan PT BTIIG..

Kapolda Sulteng Menyampaikan bahwa Kunjungan kerja pada kesempatan kali ini menunjukkan komitmen untuk meningkatkan kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah khususnya wilayah Morowali, dukungan penuh dari Dandim 1311/Morowali juga memperkuat sinergi di antara keduanya. Semoga kerjasama ini dapat memastikan keamanan dan ketertiban di daerah Morowali khususnya.. ujarnya.(Rpdm)

Tinggalkan Balasan