Home / Komando / Serda Sugeng : “Kupersembahkan Tenagaku dengan Ikhlas untuk Warga”

Serda Sugeng : “Kupersembahkan Tenagaku dengan Ikhlas untuk Warga”

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Pernayataan tersebut diungkapkan oleh Serda Sugeng, salah satu anggota Kodim 0807/Tulungagung dalam pelaksanaan pra TMMD, Sabtu (27/6/20) di saat pengerjaan rumah layak huni milik Suratmi, warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung.

Kepada warga Desa tersebut, dirinya berjanji akan selalu memberikan yang terbaik untuk membantu dalam mensukseskan program TMMD 108 di desa Ngepoh dengan melaksanakan pekerjaan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Ia menilai bahwa dalam TMMD ini merupakan salah satu bentuk pengabdian yang mulia karena dalam program tersebut semuanya diperuntukkan bagi warga desa dalam pemerataan pembangunan di segala bidang.

“Saya yakin, dengan kita selalu bekerja dengan ikhlas terlebih lagi untuk kepentingan warga pasti Tuhan akan membalas kebaikan kita. Oleh karena itu dalam kesempatan emas ini, saya akan selalu memberikan yang terbaik buat warga desa,” kata Serda Sugeng.

Ia melanjutkan, dengan datangnya TMMD 108 yang ada di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung ini yang dikerjakan secara bersama-sama dengan cara gotong royong dan bahu membahu akan sesuai dengan harapan kita dan harapan masyarakat.(*)

DIBACA 394 kali

About pelitaekspres

Check Also

Babinsa Koramil Sumberrejo bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Tempat Ibadah

(pelitaekspres.com) –BOJONEGORO– Sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat, jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Sumberrejo Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.