Home / Komando / Serangan Teritorial Digencarkan Yonif 511/DY di Tanah Papua

Serangan Teritorial Digencarkan Yonif 511/DY di Tanah Papua

(pelitaekspres.com) -MERAUKE- Serangkaian kegiatan teritorial dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 511/DY di Tanah Papua, khususnya di Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke. Kamis (5/1) pagi.

Serangkaian serangan teritorial itu, berupa adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh prajurit dibawah kendali Letkol Inf Rully Noriza.

Selain pelayanan kesehatan yang dilakukan secara door to door, Satgas Pamtas itu juga menggelar adanya komunikasi sosial dengan masyarakat.

Danpos Kweel, Letda Inf Dony Sandra mengatakan, kegiatan teritorial dinilai sangat penting untuk dilakukan dalam upaya membangun soliditas dan solidaritas antara Satgas dengan masyarakat.

“Sehingga, tercipta sinergitas yang kokoh antara Satgas dan masyarakat,” kata Danpos.

Ternyata, adanya serangkaian kegiatan teritorial itu mendapat apresiasi dari salah satu tokoh masyarakat setempat. Salah satunya Arnold (50). Menurut Arnold, kegiatan yang dilakukan oleh Satgas 511/DY itu diyakini mampu membawa kemajuan di Kampungnya.

“Terutama dalam menciptakan masyarakat yang sehat. Kami sangat bangga dengan adanya Satgas Yonif 511/DY ini,” jelasnya.

 

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan