Home / Komando / Sendiri, Koptu Rudi Lakukan Pengayakan Pasir

Sendiri, Koptu Rudi Lakukan Pengayakan Pasir

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Koptu Rudi, anggota TNI dari Kodim 0807/Tulungagung tak mau ketinggalan dalam upaya membantu warga Desa Ngepoh dalam pelaksanaan Pra TMMD 108 dalam pengerjaan RTLH milik Sukarmi (65) warga Dusun Ngrancah.

Dengan kemampuannya dalam membangun dan semangat juang yang tinggi, Kotu Rudi mengayak pasir sendirian karena teman-teman dari anggota Kodim dan warga mengerjakan pekerjaan yang lain.

Meskipun dia seorang TNI, namun keahliannya dalam mengayak pasir sebagai bahan adonan semen pembuatan rumah Sukarmi, ia kerjakan sendiri. Bahkan caranya bekerjapun lebih cepat dibandingkan dengan tukang bangunan sesungguhnya.

“Sebanarnya pengayakan pasir ini biasa saja, tapi ya tergantung kebiasaan kita saja kalau masalah cepat dan tidaknya,” kata Koptu Rudi kepada wartawan, Selas (23/6/20).

Selanjutnya, dirinya merasa bangga karena di saat dirinya sebagai anggota TNI masih diberi kesempatan untuk dapat melaksanakan kegiatan TMMD 108 di wilayahnya. Iapun bahkan dengan semaksimal mungkin dan dengan niat yang tulus akan senantiasa melaksanakan amanah yang diberikan oleh pimpinan.

“Saya gembira karena saya masih dapat diberi kesempatan untuk berbakti pada negeri ini. Insyaallah saya akan melaksanakan amanah ini dengan ikhlas dan tanggungjawab,” pungkasnya sambil melanjutkan pekerjaannya mengayak pasir.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.