Home / Uncategorized / Semangat dan Tanggung Jawab Harus Ditanamkan dalam Jiwa
DINAS KOMINFO ASAHAN

Semangat dan Tanggung Jawab Harus Ditanamkan dalam Jiwa

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- Memiliki jiwa yang semangat dan tanggung jawab tidaklah mudah ditanamkan di dalam jiwa seseorang, karena untuk melaksanakan dalam kehidupan sehari-hari ini memerlukan proses yang sangat panjang dan harus ditanamkan sejak dini.

Seperti halnya yang dilakukan para anggota satgas TMMD yang saat ini sedang melaksanakan pekerjaan dalam pelaksanaan TMMD ini yang memiliki semangat dan tanggung jawab tinggi tidak mungkin begitu saja muncul niat tersebut. Mereka tentu juga melalui proses yakni di saat mereka sebagai siswa calon anggota TNI.

Mereka digembleng baik itu fisik dan jiwanya agar memiliki jiwa ksatria dan juga memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Rasa tanggung jawab ini tidak serta merta dengan cepat kita miliki, namun juga perlu adanya latihan dan proses sehingga kita bisa terbiasa dalam melaksanakannya,” kata Kopda Agus, Sabtu (4/7/20).

Dengan melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab, tentu akan mendapatkan keberhasilan. “Sebagai seorang anggota satgas tentu tanggung jawab ini harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya agar dapat sebagai contoh kepada masyarakat desa Ngepoh pada khususnya.(*)