Home / Komando / Persembahan TNI kepada Rakyat yang Tak Bisa Dilupakan

Persembahan TNI kepada Rakyat yang Tak Bisa Dilupakan

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang difokuskan di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung merupakan salah satu bentuk bukti nyata persembahan TNI melalui Satgas TMMD kepada rakyat.

Hal ini tentu sangat membekas di hati rakyat, karena pelaksanaan pengerjaan TMMD ini merupakan peran serta TNI dengan pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan dalam berbagai sektor sehingga ke depan diharapkan dapat membawa perubahan yang positif kepada rakyat.

Salah satu peran serta tersebut dalam pelaksanaan TMMD adalah program pengerjaan Rumah Layak Huni yang merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan atau menyamakan strata sosial mereka dalam bertempat tinggal, karena dalam pembangunan rumah tersebut memenuhi standar kesehatan.

Hal inilah yang menjadi warga tidak pernah melupakan atas jasa-jasa yang diberikan TNI oleh rakyat. “Jasa-jasa ini tentu tidak akan kami lupakan sampai kapanpun karena TNI merupakan nafas bagi kami,” kata Sukarni, warga Desa Ngepoh, Sabtu (4/7/20).

Dirinya yakin bahwa TNI akan selalu membawa keberhasilan di manapun berada, baik itu dalam mempertahankan negara dari ancaman musuh maupun dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.(*)

 

About pelitaekspres

Check Also

Polres Nias laksanakan Kegiatan Binrohtal

(pelitaekspres.com)–GUNUNGSITOLI– Polres Nias melaksanakan Kegiatan, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara rutin pada …

Tinggalkan Balasan