(pelitaekspres.com) -METRO — Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kota Metro Bangkit Haryo Utomo menjadi inspektur upacara ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka hari jadi ke 87 Kota setempat.

Menurut hasil pantauan awak media kegiatan yang berlangsung di taman makam pahlawan kemala Nusantara Metro Barat tersebut di lengkapi proses penaburan bunga ke makam para pahlawan.

Bangkit Haryo Utomo saat di konfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari jadi Kota Metro yang ke 87 yang jatuh pada hari Minggu tanggal 9 Juni 2024 .

“Tadi kita melaksanakan upacara bendera di stadion tejosari yang menjadi inspektur upacara adalah Bapak Walikota dan diikuti seluruh OPD yang ada di kota Metro,” kata dia, Minggu 9/6/2024.

“Kemudian dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan yang saya sendiri tadi menjadi inspektur upacara dan beberapa OPD sudah dipersiapkan dan GOW juga hadir pada ziarah Makam Pahlawan ini,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan rangkaian kegiatan masih akan di lanjutkan dengan akan mengikuti rapat paripurna istimewa di DPRD Kota Metro.

“Hari ini setelah ziarah akan dilanjutkan dengan paripurna istimewa tentang hari jadi Kota Metro yang ke-87 dan dilanjutkan dengan syukuran yang diadakan di DPRD kota metro,” paparnya.

“Harapannya Kota Metro akan lebih baik lagi, akan menuju Kota berpendidikan sehat sejahtera dan berbudaya,” tandasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan