Home / Komando / Seimbang dan Merata itu yang di berikan satgas TMMD kepada Warga Tebluru

Seimbang dan Merata itu yang di berikan satgas TMMD kepada Warga Tebluru

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN – Kegiatan (TMMD) Ke 109 Tahun 2020 yang telah ditinjau langsung oleh Dandim 0812/ Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono selaku Dansatgas TMMD di desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Dalam pengecekan Program kegiatan TMMD tersebut tentu Dandim melihat secara langsung pencapaian hasil dari kerja Satgas bersama warga Desa Tebluru.

Apakah pekerjaan itu sudah sesuai dengan SOP atau belum, berapa persen pencapaian hasil kerja yang didapat, atau ada kendala apa tidak dalam pelaksanaan kegiatan. Semuanya dilakukan pengecekan oleh Dandim agar program kegiatan dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Karena Program TMMD merupakan metode untuk memotivasi dan menumbuh kembangkan partisipasi masyarakat dalam membangun wilayahnya, termasuk pembangunan sumber Daya Manusia sejak usia dini.

Dengan begitu akan mampu mendorong gerak maju akselerasi pembangunan dipedesaan untuk semakin maju

About pelitaekspres

Check Also

Kabag OPS Polres Aceh Timur Bersikan Ikan Di Jalan Raya, Kok Bisa?

(pelitaekspres.com) -ACEH TIMUR-Kabag OPS Polres Aceh Timur Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si.Melakukan pembantuan evakuasi Mobil pick …

Tinggalkan Balasan