Home / Komando / Sebelum Berangkat Kerja, Warga Desa Ngepoh Lakukan Ngopi di Warung

Sebelum Berangkat Kerja, Warga Desa Ngepoh Lakukan Ngopi di Warung

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Seperti biasa, di setiap pagi, warga Desa Ngepoh selalu di warung sebelum bekerja. Entah itu untuk ngopi ataupun makan gorengan mereka selalu singgah di warung. Bahkan warung yang selalu mereka datangi setiap pagi selalu ramai.

Dengan banyaknya orang yang ada di warung tersaebut, apalagi disaat pelaksanaan pra TMMD warung menjadi ramai. Bahkan selain warga yang mengunjungi warung, anggota TNI juga ikut serta ke warung seriap paginya.

“Itu sudah menjadi kebiasaan warga desa ini yang selalu ke warung setiap pagi, karena selain bisa santai juga bisa bertukar pikiran. Selain itu, gorengannya juga enak,” kata Jumari, Sabtu (27/6/20).

Sementara itu, Serda Sugeng merasa ketagihan untuk pergi ke warung sekedar untuk ngopi. “Saya malah justru ketagihan ngopi di warung tiap pagi. Dengan kita pergi ke warung di pagi hari, selain kita merasa segar juga menambah pertemanan Karena warga kampung banyak yang di sana,” pungkasnya. (*)

About pelitaekspres

Check Also

Kolonel Imam Gogor Sambang ke Rumah Anggota

(pelitaekapres.com) –KOTA MALANG- Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Imam Gogor melakukan kunjungan di beberapa rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.