Home / NASIONAL / Satu Petugas Samsat Pagaralam Positif Covid 19.
Juru bicara gugus tugas penanganan Covid 19 Pagaralam,Syamsul Bahri Burlian

Satu Petugas Samsat Pagaralam Positif Covid 19.

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM – Gugus Tugas penanganan Covid 19 melakukan pengambilan sample Swab kepada 33 petugas di Samsat kota Pagaralam.

Menurut juru bicara penanganan Covid kota Pagaralam Syamsul.Bahri Burlian hal ini dilakukan karena satu diantaranya terpapar Covid 19 saat yang bersangkutan di Palembang.

“Karena ada yang pernah positif Covid 19 maka dilakukan Swab test Sabtu (27/06) .”jelasnya.

Lanjut Syamsul yang bersangkutan dinyatakan positif oleh laboratorium.Palembang. “Sesuai hasil lab yang bersangkutan dinyatakan positif.”urainya.

Ke 33 petugas Samsat Pagaralam meilputi ; pegawai bank Sumselbabel, kepolisian, honorer, staf ahli, penjaga kantin, dari jasaharja, tukang ojek ASN dan Bappenda Provinsi.

Berkaitan dengan hal tersebut kepada yang menjalani test swab dan pernah kontak dengan yang bersangkutan diperintahkan untuk melakukan isolasi mandiri.

“Petugas Samsat yang positif menjalani isolasi mandiri di Palembang, sementara rekan kerjanya yang pernah kontak kita perintahkan melakukan isolasi mandiri.”tutup Syamsul, Minggu (28/06) kepada media ini.(Repi)

 

DIBACA 472 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dirjen Keuangan Daerah Minta Percepat Pembentukan Perda Pajak dan Retribusi Daerah Untuk Meningkatkan Investasi

(pelitaekspres.com) – BATAM – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meminta pemerintah daerah (pemda) segera menyiapkan Peraturan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.