Home / Komando / Satu Arah, Itu Yang Di Lakukan Satgas TMMD Dalam Rabat Beton

Satu Arah, Itu Yang Di Lakukan Satgas TMMD Dalam Rabat Beton

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN – Baik antara Anggota Satgas TMMD dengan warga saling berjibaku berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan agar program TMMD dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik.

Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 109 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Seperti yang dilakukan saat ini dalam pembuatan jalan desa yang nantinya digunakan untuk Jalan Usaha Tani di Desa Tebluru sepanjang 900 meter ini, kegotong royongan masih terus terjalin.

Mereka beriringan menghaluskan cor-coran dengan kasut secara beriringan agar jalan yang dicor memiliki kerataan yang sama dan adonan memadat sehingga air tidak akan menggenang.

“Kita ratakan, namun jangan dihaluskan karena kalau kita haluskan nanti jalan menjadi licin,” kata Koptu Deni,

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan adanya gotong royong semacam ini ia pastikan pekerjaan juga akan selesai dan pasti segera dapat digunakan oleh warga secepatnya.

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Yonif 144/Jaya Yudha Bantu Pengecoran Masjid At Tohit Desa Padang Jawi

(pelitaekspres.com) -BENGKULU SELATAN – Para Prajurit Batalyon Infanteri 144/Jaya Yudha membantu warga dalam pengecoran tiang …

Tinggalkan Balasan