Home / Komando / Sartono Duduk dengan Santai Nikmati Kopi Sambil Dengarkan Arahan dari Babinsa

Sartono Duduk dengan Santai Nikmati Kopi Sambil Dengarkan Arahan dari Babinsa

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Sudah menjadi kebiasaan bagi warga desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini di setiap pagi yang selalu menyempatkan diri untuk pergi ke warung Mak Iyah untuk menikmati dagangannya berupa kopi dan juga gorengan.

Karena, dengan ngopi dan menikmatii gorengan di warung sebelum melaksanakan kerja mereka merasa fresh kembali otaknya setelah mereka bangun dari tidurnya.

Sambil duduk santai dan menikmati gorengan inilah, bagi Sartono merupakan kegemarannya setiap pagi sebelum bekerja. “Ini memang kesukaan saya untuk ngopi di warung Mak Iyah karena selain kopinya yang pas, gorengannya pun juga enak,” katanya Sabtu (27/6/20).

Apalagi di saat ada pelaksanaan TMMD di Desanya ini, dirinya mengaku setiap hari justru sering ke warung Mak Iyah karena selain dirinya juga ada Babinsa yang setiap pagi di sana sambi memberikan arahan mengenai pelaksanaan pembangunan di pra TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung ini. (*)

DIBACA 463 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.