Home / Komando / Sapa Warga Petahunan Pekuncen, Dandim Banyumas Titip Pasukan

Sapa Warga Petahunan Pekuncen, Dandim Banyumas Titip Pasukan

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Menyapa masyarakat di lokasi TMMD Reguler 108 Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, adalah satu hal yang dilakukan Dandim 0701 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, saat turun ke tengah-tengah mereka.

Terus memotivasi mereka karena tak lama, TMMD Reguler 108 di Petahunan akan dibuka (30/6).

“Saya berharap agar ratusan pasukan anggota Satgas TMMD yang akan bertugas di Petahunan dianggap keluarga sendiri oleh masyarakat,” ucapnya, Kamis (25/6/2020).

Untuk diketahui, di TMMD Reguler, pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD akan tinggal di Desa Petahunan selama 30 hari pelaksanaan. Mereka akan menyulam kehidupan bersama, untuk menciptakan kedekatan antara TNI-Rakyat, sehingga selain membangun secara fisik dan non fisik, itulah yang dibangun.

Sementara terkait situasional covid-19, ratusan anggota Satgas di pusatkan tinggal di MI Ma’arif NU 01 Petahunan, Dukuh Semingkir RT. 04 RW. 03, yang terletak di Jalan Semingkir. Disini mereka akan menggunakan setidaknya lima ruang kelas dari siswa yang sedang diliburkan Pemerintah. (Ags/Aan)

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan