Home / Komando / Rumah Dibangun, Sukarmi Punya Harapan dan Semangat Baru

Rumah Dibangun, Sukarmi Punya Harapan dan Semangat Baru

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Sukarmi, warga Dusun Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung sangat bergembira mendengar rumahnya mendapatkan program pembangunan rumah layak huni yang dilakukan oleh TNI bersama warga dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020.

Sebelumnya, Sukarmi hanya bisa pasrah dengan keadaan rumahnya yang banyak lubang di dindingnya karena hanya terbuat dari anyaman bambu. Kondisi ekonomi yang sangat minim inilah yang membuat Sukarmi tidak bisa berbuat apa-apa untuk memperbaiki rumahnya yang tidak memenuhi standar kesehatan.

Dengan adanya pelaksanaan TMMD di Desanya inilah, ia mendapatkan bantuan berupa pembangunan rumah yang layak huni dan memenuhi standar kesehatan sehingga harapan Sukarmi untuk memiliki cita-cita dapat terkabulkan.

“Alhamdulillah dengan adanya pelaksanaan TMMD di desa ini saya sangat gembira sekali karena dengan mendapatkannya bantuan dari Bapak TNI dan pemerintah daerah ini saya bisa memiliki rumah yang layak huni,” katanya, Sabtu (27/6/20).

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga desa dan TNI yang saat ini tengah mengerjakan rumahnya. Dengan demikian, nanti setelah pelaksanaan TMMD selesai dirinya dapat memiliki rumah yang layak huni sesuai dengan harapannya.(*)

DIBACA 364 kali

About pelitaekspres

Check Also

Akpol 96 Luncurkan Buku ‘Berjuang di Sudut-sudut Tak Terliput’

(pelitaekspres.com) – JAKARTA – Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 meluncurkan buku berjudul ‘Berjuang di Sudut-sudut Tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.