Home / Komando / Riang Gembira dan Bahagia, Ibu-Ibu Warga Desa Ngepoh Merasakannya

Riang Gembira dan Bahagia, Ibu-Ibu Warga Desa Ngepoh Merasakannya

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 108 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Begitu juga seperti yang dialami ibu-ibu ini dalam mengungkapkan bentuk rasa terimakasih kepada TNI dan warga yang telah bekerja dalam pelaksanaan program pra TMMD di Desanya, mereka mengungkapkannya dalam bentuk menyiapkan makan siang kepada anggota TNI dan warga yang saat ini bekerja.

Bahkan kebahagiaan ini terpancar di wajahnya di saat pelaksanaan program TMMD ini menyasar di desanya. Mereka merasa yakin, dengan datangnya anggota TNI dari Kodim 0807/Tulungagung dalam megerjakan pengerjaan program TMMD 108 ini dapat membawa perubahan baru yang lebih maju.

“Saya yakin, dengan adanya program TMMD di desa Ngepoh ini impian warga dalam cita-cita menjadikan desa ini lebih maju akan terwujud,” kata Katilah, Sabtu (27/6/20).

Lebih lanjut dirinya tak lupa selalu memanjatkan doa agar dalam pelaksanaan TMMD di desanya dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sehingga warga dapat dengan segera memanfaatkan hasil dari pelaksanaan TMMD tersebut.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.