Home / Komando / Reaksi Cepat Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 143/TWEJ Tolong Korban Laka Lalin

Reaksi Cepat Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 143/TWEJ Tolong Korban Laka Lalin

(pelitaekapres.com) –KEEROM –  Personel Pos Somografi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 143/TWEJ dengan cepat  memberikan  pertolongan kepada bapak Joni ( 28 Tahun ) korban kecelakaan sepeda motor di Kampung Somografi, Distrik Web, Kab. Keerom, Papua. Minggu (27/11/2022)

Danpos Somografi Letda Inf Wahyu Panca ketika mendapatkan laporan dari anggota bahwa ada 1 unit Truk yang membawa korban kecelakaan berhenti didepan pos untuk minta pertolongan, seketika langsung perintahkan anggota Kesehatan lakukan pertolongan segera.

“Saat di ruangan kerja saya mendapat laporan ada Truk berhenti didepan Pos yang membawa warga korban kecelakaan sepeda motor, seketika saya perintahkan anggota segera memberikan pertolongan,” ujarnya Danpos Somografi.

“Korban alami luka lecet pada beberapa bagian tubuhnya dan yang lumayan serius sobek pada bagian pelipis kiri,” tambahnya.

Warga yang mengalami luka karena kecelakaan tersebut mendapatkan penanganan pada luka-lukanya dan 3 jahitan pada luka dibagian pelipis bagian kiri .

Setelah mendapatkan pertolongan dari anggota Satgas korban diantar pulang untuk diserahkan kepada keluarganya.

Kedatangan kami disambut haru oleh pihak keluarga Saudara Joni (28 Tahun) Ny Clara Walli yang merupakan isteri korban kecelakaan mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas Yonif 143/TWEJ yang telah menolong suaminya.

“Sa terimakasih sekali atas pertolongan bapak sampai antar suami sa pulang, sa tidak tahu bagaimana suami kalau tidak bapak tolong,” ungkapnya dengan haru.(Pa Pen Satgas Yonif 143/TWEJ)

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Sumsel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I Tahun 2023

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi pimpin upacara pembukaan pendidikan …

Tinggalkan Balasan