Home / OLAHRAGA / Ratu Isyata Katya Rekha Persembahkan Emas ke 2 untuk Kontingen Way Kanan Dari Cabor Wushu

Ratu Isyata Katya Rekha Persembahkan Emas ke 2 untuk Kontingen Way Kanan Dari Cabor Wushu

(pelitaekspres.com) -BLAMBANGAN UMPU..-  Ratu Isyata Katya Rekha Atlit  Putri Cabor Wushu Way Kanan kembali  menpersembahkan .yang terbaik untuk tanah leluhurnya Way Kanan dengan medali emasnya yang  ke 2  setelah menjadi yang terbaik pada nomor. Nan Quan B Putri kelas bebas di Sasa ma Hakka Metta Teluk Betung. Rabu  (7/12)

Kemenangan telak atlet Wushu Way Kanan Ratu Isyata Katya Rekha  ini setelah mendapatkan skor famtastik 8.64 mengalahkan 8 Atlit lainnya.

Manejer cabor Wushu Way Kanan Indra Gunawan  yang juga Paman Kandung Ratu, tak henti menyampaikan rasa suka citanya atas keberhasilan atletnya menpersembahkan emas ke 2 bagi kontingen Way Kanan di Pekan Olah Raga Provinsi Lampung ke 9 Tahun 2022.

” Besok kita masih punya peluang meraih  emas baik dari Atlet Putra maupun Putri termasuk Atlet andalan kita Ratu Isyata Katya Rekha di kelas beregu putri dan alat.” Imbuhnya.disela sela pertandingan.

Perjuangan atlet-atlet Wushu itu menurut Indra  sebagai bentuk  respon atas Harapan dan  target KONI Way Kanan untuk mendulang medali sebanyak-banyaknya  dari semua Cabor yang diikuti.

” Way Kanan kan memang memprioritaskan pencapaian medali dari cabor beladiri dan sebagai bentuk rasa tanggung jawab Kami dari cabor wushu kami akan berupaya mengejar target yang telah kita sampaikan,’ ujar Indra.

Terpisah manajer tim taekwondo Kabupaten Way Kanan Ahmad Firdaus, S.H., menyampaikan  bahwa tim taekwondo Way Kanan telah berhasil memenuhi target dengan menggondol 2 Medali emas, 1 perak dan 6 medali perunggu.

Penambahan emas juga di raih semalan oleh Atlit Tekwondo,  sehingga perolehan medali emas kontingen Way Kanan hari ini bisa lebih dari 20 Emas .(Siratedwin)

 

About admin adminku

Check Also

Walikota Pagaralam Buka Turnamen Voli Antar Desa

(pelitaekspres.com) –PAGARALAM- Bumi Besemah dulunya terkenal akan atlet atlet Volleyballnya. Untuk mengembalikan kejayaan permainan ini …

Tinggalkan Balasan