(pelitaekspres.com) -PAGARALAM.- Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia memimpin Rapat Teknis Kegiatan Bazar Umum dan Besemah Expo ke-XX (20) Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Kantor Walikota Pagar Alam, Senin (27/05/2024).

Dalam rangka menyambut sekaligus menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kota Pagar Alam ke-23, Pemerintah Kota Pagar Alam akan menggelar Besemah Expo ke-20 dan Kegiatan Bazar Umum dengan mengusung tema ‘Dengan Besemah Expo ke-20 Tahun 2024, Kita Tingkatkan Inovasi Pelaku Usaha dalam Rangka Mewujudkan Perekonomian Masyarakat Menuju Pagar Alam Maju’.

“Kegiatan HUT Kota akan cukup banyak dan beragam dengan melibatkan seluruh masyarakat, untuk itu Pemkot Pagar Alam berharap Besemah Expo selain menjadi ajang promosi produk unggulan daerah, juga menjadi ajang hiburan bagi masyarakat Pagar Alam dan sekitarnya,” ungkap Pj Walikota.

Pj Walikota mengatakan kegiatan HUT Kota Pagar Alam menjadi tanggungjawab bersama dalam menghibur masyarakat dengan melibatkan semua pihak.

Rencananya, pada HUT Kota Pagar Alam tahun ini akan digelar berbagai kegiatan pendukung seperti Parade Band, Penampilan Mencak Betari (Kuntaw), Jatilan/Reog, Liga Dangdut, dan juga Gebyar Karoke.

Pada kegiatan bazar nantinya akan diisi oleh Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kota Pagar Alam dengan berbagai macam pameran UMKM yang sedang trend saat ini seperti minuman, makanan, pakaian dan berbagai macam jenis usaha lainnya. (Rep)

Tinggalkan Balasan