(pelitaekspres.com) -MOROWALI- Dibulan Suci yang penuh berkah, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan digandakan nilai pahalanya. Oleh karenanya, tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah mereka – baik yang wajib maupun yang sunnah. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang bersabda,

“Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 80, Ibnu Majah no.1764, dan Ahmad 5:192. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih), Sabtu (16/3/2024).

Untuk itu organisasi Persatuan Wartawan Indonesia( PWI) Kabupaten Morowali hari ini berbagi takjil kepada para pengendara di jalan Trans Sulawesi Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

Pembagian takjil di pimpin oleh Ketua PWI Kabupaten Morowali Bambang Sumantri, Wakil Ketua PWI Supriyono,Sekretaris Syaifullah, Bendahara Patar Simanjuktak dan seluruh anggota PWI Kabupaten Morowali.

Selaku Ketua PWI Kabupaten Morowali Bambang menyampiakan bahwa, kegiatan bagi- bagi takjil di bulan suci Ramadhan kali ini dilaksanakan atas inisiatif dari seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Morowali.

“Semoga apa yang kita bagikan kepada para pengendara yang melintas, dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah kita semua, kita berharap kegiatan ini bisa rutin setiap tahunya dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Morowali, Alhamdulillah semua teman-teman pengurus dan anggota ikhlas menyisihkan sebagian rezkinya pada kegiatan ini, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT” pungkasnya.(Rpdm)