(pelitaekspres.com) – BEKASI- Kepala Dinas Perhubungan Seno (Kadishub) tidak ada komentar atau buka suara adanya parkir liar dibeberapa titik yang ada di Kota Bekasi, salah satunya Mall Bekasi Cyber Park (BCP) Jl. Kayuringin Kel. Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan, RS Hermina Kp. Dua Ratus, RS RSUD, Dishub harus tindak tegas dan tertibkan lalu lintas (Lalin), bila mana yang melanggar perarturan Pemerintah Daerah Kota Bekasi, maka dishub akan ambil sikap tegas terkait pakir liar yang ada di kota Bekasi, minggu (17/3/24)

Adanya parkir liar yang seenaknya parkir di sembarangan tempat dan selalu mengganggu aktivitas jalan umum keluar masuk kendaraan roda dua mau pun roda empat, bikin macet dan sempit untuk melewati jalan tersebut

Sudah sekian tahun lamanya parjmkir liar dibiarkan tanpa ada teguran dari pemerintah kota bekasi khususnya dinas perhubungan yang harus bertindak untuk tertibkan semua akses jalan umum yang di gunakan pakir liar

Dishub harus memberi teguran kepada pihak oknum yang memberikan ijin siapa yang mengelola parkir liar yang sudah mengganggu kendaraan lain melintas bikin macet keluar masuk kendaraan.

“Menurut,”pantauan dari media, bahwa parkir liar yang ada di titik kota Bekasi sudah langgar aturan pemerintah kota Bekasi, pakrir liar ini harus di bubarkan jika sudah mengganggu jalan umum bagi kendaraan yang lain.

Ketika media pelitaekspres.com menghubungi melalui whats app kadishub kota Bekasi untuk konfirmasi terkait adanya pakir liar, kadishub tidak menjawabnya.

Ironisnya,”apakah parkir-pakir liar yang sudah mengganggu jalan umum di bebaskan atau di biarkan, tanpa ada teguran

Kami berharap agar pemerintah kota Bekasi akan lebih tegas dengan adanya parkir liar yang seenaknya bikin jalan umum semakin macet untuk melintas,” Tutupnya (Ronald)