(pelitaekspres.com) –MOROWALI- PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau yang dikenal dengan nama Indonesia Huabao Industrial Park (Huabao Indonesia) pasca lebaran menggelar turnamen futsal antar karyawan. Turnamen yang disebut Huabao Mini Soccer Cup merupakan event futsal pertama yang di gelar selama sepekan mulai Minggu, 28 April 2024 hingga 5 Mei 2024 di pusatkan di lapangan Futsal Sport Center Huabao Indonesia (28/4/2024)..

External Relations Manager Indonesia Huabao Industrial Park, Cipto Rustianto, mengatakan, “Melalui turnamen futsal ini diharapkan keakraban, keharmonisan dan kekompakan antar karyawan dari berbagai departemen di kawasan industry dapat terus dibina dan ditingkatkan. Dengan semangat futsal untuk menjalin sinergi, kreatifitas, disiplin  dan kekompakkan sesuai dengan yang dibutuhkan dalam prinsip menjalankan suatu kawasan industri.

Menurut Cipto, melaui turnamen ini diharapkan mampu mengembangkan bakat para karyawan dibidang olahraga, khususnya futsal, membangun jiwa sportivitas dan sinergitas antar karyawan di departemen masing-masing. Selain itu, event yang digelar Departemen Human Resources itu diharapkan mampu membangun kebersamaan dan kekerabatan antar karyawan serta memotivasi karyawan agar melihat olahraga sebagai hal yang penting untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Dalam event tersebut sedikitnya ada 32 tim yang bertanding, untuk sesi pertama di buka oleh tim futsal dari Departemen Feronickel 1 yang mampu menumbangkan tim futsal dari Departemen Engeneering Kontruksi dengan skor 3 : 1. Kemudian di lanjutkan Departemen Mining Exploration X LA melawan Logostic 2 PLTU. Keseluruhan tim berlaga hingga Rabu, 1 Mei 2024 untuk berlomba masuk ke babak 16 besar, kemudian ke babak 8 besar, semi final hingga final pada Minggu, 5 Mei 2024.( Rpdm )

Tinggalkan Balasan