Home / EKONOMI / Program Service Tune Up Khusus Pahlawan Garda Terdepan

Program Service Tune Up Khusus Pahlawan Garda Terdepan

(pelitaekspress.com) – MESUJIVirus corona (Covid-19) saat ini melanda Indonesia dan negara lain di dunia. Para Dokter dan perawat berperang menjadi garda terdepan. Mereka mengorbankan pikiran, tenaga dan waktu untuk terus bekerja dan mendedikasikan diri dalam menolong masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para tenaga medis, Ahass Tunas Honda Simpang Pematang memberikan program service tune up cukup bayar 15 ribu , khusus pahlawan garda terdepan (dokter, bidan, perawat, sopir ambulance, dan petugas medis lainnya).

Tenaga medis yang melakukan service tune up di ahass akan mendapatkan program special tersebut. Syarat nya cukup menunjukan tanda pengenal sebagai tenaga medis saat akan mendaftar untuk service kepada petugas Ahass. Program ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2020. Berlaku di seluruh Ahass cabang TDM Lampung. Jam kerja Ahass senin-jum’at pukul 08:00 sampai dengan 16:00 Wib. Sedangkan sabtu dan minggu pukul 08:00 sampai dengan 15:00 Wib. (*)

DIBACA 551 kali

About pelitaekspres

Check Also

Gardu Induk Sidomulyo Siap Serap Investasi pada Sektor Industri di Lampung Selatan

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- 29 September 2022, Beroperasinya Gardu Induk (GI) Sidomulyo memberi sinyal bahwa PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.