Home / Komando / Prajurit Dan PNS, Korem 043/Gatam Ikuti Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Operasi Yustisi Polisi Militer

Prajurit Dan PNS, Korem 043/Gatam Ikuti Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Operasi Yustisi Polisi Militer

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Guna menambah wawasan dan diharapkan menjadi lebih baik dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun, Parjurit dan PNS Korem 043/Gatam, senin (9/1/2023) mengikuti Kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer, bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/ Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer dengan tema “Waspada Wira Lembing 2023” diikuti dan dihadiri Kasrem 043/Gatam Kolonel inf Prasetyo, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto, S.Sos.,MM, Pasi Gakkum Denpom II/3 Lampung Kapten Cpm Heru Prasetyo beserta Tim Gakkum, Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran.

Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto, S.Sos.,MM, menyampaikan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk manfaatkan kegiatan ini sebaik baiknya guna menambah wawasan dan pengetahuan.

“ Jadikan diri kita lebih berhati-hati dalam berbuat dan bertindak, buka wawasan melalui kegiatan Sosialisasi ini agar kita dapat lebih mengerti dampak dari proses hokum itu sangatlah panjang, untuk itu jika ada yang belum dimengerti tanyakan, “terang nya”.

Sementara itu Wadan Denpom II/3 Lpg Mayor Cpm Haryadi Budaya Pela, dalam materi sosialisasinya menyampaikan dengan sosialisasi ini diharapkan Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran, menjadi lebih baik dan dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“ Dalam melaksanakan kedinasan kita harus disiplin, sayangi keluarga karena jika melanggar kita akan di amankan terlebih dahulu, salah atau benar menunggu proses, jadi dipikir dahulu sebelum bertindak, “pungkasnya”.

Usai pelaksanaan Sosialisasi kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanyajawab dengan tujuan agar Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran dapat lebih mengerti tentang tata tertib dan proses hukum militer yang berlaku dilingkungan Angkatan Darat.(*)

About admin adminku

Check Also

Peringati HUT Ke-73 Kavaleri, Yonkav 5/DPC Gelar Berbagai Kegiatan Baksos

(pelitaekspres.com) -KARANG ENDAH – Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kavaleri AD, Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi …

Tinggalkan Balasan