(pelitaekspres.com) -SIDOMULYO-Polres Lampung Selatan, Polsek Sidomulyo dan Anggota Danramil Sidomulyo menggelar Razia kendaraan bermotor di Jalan Raya Sidomulyo Way Panji, Senin (18/03/2024).

Razia gabungan ini adalah untuk pencegahan anak anak yang mau melakukan balap liar dan kebut kebutan di Jalan Raya Sidomulyo Way Panji yang berakibat merugikan pengendara lain.

Puluhan kendaraan Roda Dua diamankan dalam kegiatan Razia Gabungan ini, setelah penindakan Penilangan kendaraan Roda Dua ini langsung dibawa ke Polres Lampung Selatan.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Manggala,  mengatakan Razia gabungan hari ini adalah merupakan tindak lanjut dari laporan Masyarakat  dengan adanya balap liar yang sangat meresahkan  di Jalan Raya Sidomulyo Way Panji ini.

Dengan adanya laporan dari Masyarakat tersebut, kita langsung adakan penindakan berupa Tilang, dan kendaraan kita bawa ke Polres Lampung Selatan, selanjutnya kita tunggu perintah Pimpinan Kapolres Lampung Selatan

” Balap Liar ini sudah meresahkan karena dapat membayakan diri dan orang lain ”

Oleh karena itu kami dari polres Lampung Selatan akan menindak tegas kepada siapa saja yang melakukanya ” Ujar Kasatlantas Polres Lamsel ini.

Saya mengharap selama bulan Suci Ramadhan ini dan seterusnya jangan ada lagi balapan balapan liar seperti ini lagi, tutupnya. (Cak/Pen)