(pelitaekspres.com) -BATANG – Ipda Sutrisno, yang sebelumnya berpangkat Aiptu, kini dinaikkan pangkatnya menjadi Ipda dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Mei 2024 yang di pimpin oleh Wakapolres Batang AKBP Raharja bertempat di halaman Mapolres Batang, Kamis (2/5/2024).

Para peserta upacara, pejabat utama, termasuk perwira staf, bintara, dan PNS Polri Polres Batang, menjadi saksi bagaimana penghargaan ini diberikan. Ini juga menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk terus berbuat yang terbaik dalam tugas dan tanggung jawab mereka.

Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolres mengatakan upacara kenaikan pangkat adalah sebuah bentuk penghargaan dari institusi kepada anggota yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi dalam menjalankan tugas dan pengabdian.

“Ini adalah momen yang menggembirakan dan tentunya menjadi kebanggaan, baik bagi personel yang bersangkutan maupun keluarga mereka,” ujarnya.

Kenaikan pangkat ini menandakan bahwa Ipda Sutrisno telah melalui banyak tantangan dan mengatasi berbagai rintangan, menunjukkan bahwa dirinya layak menerima penghargaan ini.

“Kenaikan pangkat juga membawa tanggung jawab baru. Kenaikan pangkat bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan sebuah langkah maju ke tingkat berikutnya dalam tanggung jawab dan tugas yang harus diemban,” jelasnya.

Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian adalah momen yang berarti. Ini bukan hanya tentang penghargaan yang diberikan kepada individu, tetapi juga tentang pengakuan terhadap dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan.

“Selamat, mudah-mudahan pelaksanaan tugas menjelang purna tetap penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Mari kita semua terus memberikan yang terbaik dalam apa pun yang kita lakukan,” pungkasnya.(Abd)

Tinggalkan Balasan