Home / Komando / Polisi Yang Terus Berperan di TMMD Reguler Banyumas

Polisi Yang Terus Berperan di TMMD Reguler Banyumas

(pelitaekspress.com)-BANYUMAS– Peran Bripka Fifian Aji, Bhabinkamtibmas Petahunan, Polsek Pekuncen, Polresta Banyumas, dalam mendukung pelaksanaan TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, tak dapat dipandang sebelah mata.

Selain pemikiran, sumbangsih tenaga juga dilakoninya untuk memotivasi warga masyarakat binaannya, yaitu Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, untuk maksimal terlibat dalam pekerjaan pembangunan 1 unit jembatan sepanjang 6 meter lebar 2,3 meter, pengecoran jalan sepanjang 1,8 kilometer lebar 3,75, dan juga pembuatan 3 unit gorong-gorong, di Pra TMMD.

“Kita terus bersinergi dengan Babinsa setempat untuk mengerahkan masyarakat sebanyak-banyaknya ke lokasi kerja, termasuk mencarikan solusi terhadap kendala kerja,” ucapnya, Rabu (24/6/2020).

Menurutnya, pembangunan di Petahunan juga merupakan tanggung jawabnya selaku Bhabinkamtibmas setempat.

Terpisah, Babinsa setempat, Serka Eko Budi Wiyono membenarkan bahwa menjelang pelaksanaan Pra TMMD yang diawali pertengahan bulan ini (15/6), Bripka Adji selalu mendampinginya dalam melakukan sosialisasi kepada warga untuk terlibat di pembangunan desa mereka.

“Begitu Pra TMMD digelar, Bripka Aji juga ikut kerja untuk memotivasi masyarakat. Sedangkan di luar pekerjaan fisik, dirinya juga membantu saya melakukan segala koordinasi demi suksesnya TMMD yang akan dibuka akhir bulan ini (30/6),” tegas Eko. (Ags/Aan)

DIBACA 425 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.