Home / Komando / Polisi Beri Bantuan Genting Pada Warga Kasepuhan

Polisi Beri Bantuan Genting Pada Warga Kasepuhan

(pelitaekspres.com) – BATANG -Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polsek Batang Kota Polres Batang memberikan bantuan berupa genting (atap tutup rumah) pada warga yang terdampak bencana angin puting beliung yang terjadi pada Minggu (25/12) lalu

Lokasi tersebut terletak di Dukuh Kedungmiri Barat RT 04/RW 03 Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Batang. Kapolsek Batang Kota AKP Akhmad Almunasifi menyerahkan 1200 genteng pada warga setempat yang terkena dampak angin puting beliung.

“Ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolsek AKP Akhmad usai penyerahan bantuan genting pada Senin (26/12/2022).

Selain itu, kata Kapolsek, pihaknya juga menurunkan personelnya untuk membantu warga bersama-sama  kerja bakti memperbaiki rumah yang rusak.

“Kehadiran polisi di tengah warga harus bisa memberi manfaat, apalagi bagi warga yang sedang mengalami musibah,” tutupnya.

Ketua RT 04 Kelurahan Kasepuhan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan genting dari Polisi.

“Terima kasih pak Kapolsek Batang beserta jajarannya yang telah membantu genting untuk perbaiki atap rumah warga yang rusak,” ucapnya.(Abd)

About admin adminku

Check Also

Targetkan Hasil Panen Maksimal, Babinsa Lakukan Perawatan Tanaman Jagung

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Tanaman jagung sangat penting dilakukan perawatan untuk mendapatkan pertumbuhan yang optimal. Perawatan …

Tinggalkan Balasan