Home / Komando / Polda Sumsel Menggelar Anev Realisasi Anggaran 

Polda Sumsel Menggelar Anev Realisasi Anggaran 

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Dalam rangka memaksimalkan penyerapan anggaran di semester 2 T.A 2022 Polda Sumsel menggelar anev realisasi anggaran yang dipimpin Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H bertempat diruang Vicon lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Jumat 9 Desember 2022.

Pada Kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH didampingi Kabidkeu Polda Sumsel Kombes Pol Marsono, S.H dengan peserta AKM Itwasda, Irbid Itwasda, Kabagrenprogar birorena, kabagdalprogar birorena, dan kasubbid bia & apk Bidkeu Polda Sumsel.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan usai kegiatan tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM

menyebutkan kegiatan Anev ini dilakukan sekaligus memonitoring dan Anev kegiatan fungsi kepolisian yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2022 dan juga langkah langkah persiapan kegiatan yang akan dilakukan menjelang akhir tahun 2022, ujarnya.

Dia mengatakan kegiatan tersebut sebagai  indikator dari terlaksananya kegiatan yang dicapai serta dapat dilihat dari realisasi anggaran yang telah di capai di triwulan empat semester dua. Kegiatan anev penyerapan anggaran tersebut diharapkan memenuhi target yang telah ditetapkan oleh pemerintah.tutup Alumni Akpol 91. (Rls/Ags).

 

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan