Home / DAERAH / PLN PEDULI BERSAMA PAMOBVIT POLDA LAMPUNG GELAR BAKTI SOSIAL

PLN PEDULI BERSAMA PAMOBVIT POLDA LAMPUNG GELAR BAKTI SOSIAL

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG-PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung dan Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pamobvit) Polda Lampung melakukan bakti sosial bersama. Jumat (15/5)

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak dari adanya Pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan oleh General Manager PLN UID Lampung, Pandapotan Manurung dan Direktur Pamobvit Polda Lampung, Kombes Pol Yusmanjaya kepada masyarakat. Adapun rincian bantuan yang diserahkan adalah 64 paket sembako kebutuhan pangan serta paket masker dan handsanitizer.

“Semoga bantuan ini bisa tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Pandapotan Manurung.

Mengingat himbauan pemerintah untuk tetap di rumah, maka tim Dit Pamobvit Polda Lampung dan tim PLN UID Lampung melakukan kunjungan langsung ke Panti Asuhan dan beberapa rumah masyarakat untuk membagikan bantuan tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Tim menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker dan tidak bersalaman/bersentuhan guna mencegah adanya penyebaran Covid-19.

Selanjutnya, Untuk kemudahan informasi dan layanan silakan menghubungi Contact Center di telepon (021) 123, website www.pln.co.id, email [email protected], Facebook PLN 123, dan Twitter @PLN_123. Informasi jadwal pengurangan beban dapat dilihat di www.pln.co.id/lampung dalam info pemeliharaan.

Demikian Siaran Pers ini dibuat sebagai informasi kepada seluruh pelanggan di Provinsi Lampung.

*Junarwin*
*Manager Komunikasi*
*PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung*

DIBACA 532 kali

About pelitaekspres

Check Also

Ketua Ormas Bidik Apresiasi Kinerja Camat Trimurjo Peduli Terhadap Warga Terdampak Menyakit Thalasemia

(pelitaekspres.com) -TRIMURJO- Ketua Omas BIDIK R.Sentot Ali Basyah mengapresiasi Kinerja Camat Trimurjo Suparyono, atas Kepedulianya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.