(pelitaekspres.com) -PALEMBANG- Pj.Gubernur Sumatera Selatan Dr. Agua Fatoni, M.Si berharap  ketua PWI Sumsel yang terpilih nantinya dapat melanjutkan program-program ketua sebelumnya (pendahulu).

“Teruskan program sebelumnya yang tentunya, baik  kalau tidak baik ya janganlah.”pesannya.

Hal ini diungkapkan Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni usai membuka acara pemilihan ketua PWI Sumsel didepan  sejumlah awak media, Kamis (01/02) di asrama haji Palembang.

Wartawan merupakan ujung tombak pemerintahan dalam pemberitaan, karena tanpa adanya kerja jurnalis tidak akan tau apa yang akan dan telah dilakukan oleh pemerintah.

“Tanpa ada informasi dari rekan-rekan wartawan apa yang diperbuat pemerintah tak akan terekspose.”jelasnya.

Ditambahkan Pj. Gubernur Sumsel, karena kandidat ketua PWI cukup banyak sementara yang akan dipilih hanya satu, bukan karena tidak baik tetapi begitulah faktanya.

“Yang terpilih hanya satu  buatlah sesejuk dan senyaman mungkin pemilihan ini, jangan sampai gontok-gontokan dan ribut,”tutupnya.

Nampak hadir PJ. Walikota Palembang Ratu Dewa, Kabidhumas Polda Sumsel, tamu undangan penting lainnya serta peserta konfrensi PWI Sumsel . Saat ini proses pemilihan sedang berlangsung.(Rep)

Tinggalkan Balasan