(pelitaekspres.com) –KALIANDA- Segenap Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Selatan,   Hydatur Ridwan  selaku Sekretaris DPC mewakili ketua menyambangi keluarga  Almarhum Bapak Husni bin Muhsin di Desa Agom Kecamatan Kalianda, Jum’at (01/03/24).

Hydatur Ridwan Menyampaikan turut bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum, mewakili Ketua untuk bersilaturahmi dan memberikan santunan berupa bahan pokok (sembako) terhadap Keluarga Saibul Musibah dan kami berharap tolong diterima dan jangan dinilai dari  bentuk atau  jumlahnya, kepada pihak keluarga almarhum Husni bin Muhsin (43) tahun  yang Meninggal dunia di Rumah Sakit Bob Bazar Kecamatan Kalianda, Almarhum juga pada saat itu menjabat sebagai Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) tepatnya di TPS 03 Desa Agom  Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Selanjutnya Al imron sebagai wakil ketua, mohon kedatangan kami ini selain silaturahmi turut berikan dorongan moril agar keluarga yang ditinggal tetap tabah,  kita semua Turut berduka cita atas meninggalnya Husni bin Muhsin selaku Ketua KPPS tersebut meninggal akibat kelelahan menjalankan tugas.

Pada hari Sabtu (24/2). Husni bin Muhsin dibawa ke rumah sakit pukul 04.30, dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 06.45 WIB. Husni bin Muhsin menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan beberapa jam di Rumah Sakit tersebut.

Menurut pengakuan Istri Almarhum, Roihani (42), atas meninggal dunia sang suami tercintanya karena kondisi drop selama menjalankan tugas. Penyakit asma juga memperparah dengan gejala batuk-batuk.

Husni menjalani rawat jalan sebelum menjadi ketua KPPS TPS 03 Desa Agom. Begitu komentar abang kembarnya almarhum  mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dan bantuan dari keluarga besar DPC AWPI Lampung Selatan, Semoga AWPI Lampung Selatan semakin Exis kedepannya,” ucapnya.

Dalam Silaturahmi tersebut Ketua AWPI Lampung Selatan  Yang diwakili oleh Sekretaris  Hydatur Ridwan, dalam rangka  Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dihari Hari Jum’at  Berkah  ini  menyerahkan Bantuan sembako kepada keluarga musibah yang diterima langsung oleh isteri almarhum beserta Abang kandung Almarhum dan keluarga besarnya.

Atas nama keluarga dari isteri Almarhum, Roihani mengucapkan terimakasih banyak atas segala Partisipasi dan rasa kepedulian dari  Jajaran Kepengurusan AWPI Lamsel.

“Kami segenap Keluarga mengucapkan banyak terimakasih, atas silaturahmi pengurus serta jajaran AWPI, dalam rangka kunjungan dan bentuk perhatian,”  ungkap Roihani di kediaman almarhum.  (Red)