Home / Komando / Perenang Batalyon Infanteri 7 Marinir Menggila Di Event Renang Danlantamal VII CUP 2023″

Perenang Batalyon Infanteri 7 Marinir Menggila Di Event Renang Danlantamal VII CUP 2023″

(pelitaekspres.com) –NTT- TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/BS. Atlet renang Batalyon Infanteri 7 Marinir menjadi yang terbaik di DANLANTAMAL VII CUP 2023 bertempat di Kolam Renang Tirto Sagoro-07, Desa Bolok, Kupang Barat, NTT, Minggu (15/01/2023).

Memeriahkan peringatan Hari Dharma Samudera ke-61 dalam Event DANLANTAMAL CUP VII, Atlet Renang Batalyon Infanteri 7 Marinir Serda Mar M. Andi Nur Riski yang tergabung dalam Club POR Surabaya memborong total 3 Emas dan 2 Perak. Antara lain :

  1. Medali Emas Gaya Dada Putra 50 M
  2. Medali Emas Gaya Bebas Putra 100 M
  3. Medali Emas Renang Militer 400 M
  4. Medali Perak Renang Militer 50 M
  5. Medali Perak Finswimming 2000 M

Dari perolehan Medali tersebut membawa Serda Mar M. Andi Nur Riski menjadi yang Terbaik dalam Event tersebut dan tentu nya mengharumkan nama baik Batalyon Infanteri 7 Marinir/ Brigif 4 Mar/BS dan mencatatkan record positif pada pagelaran Kejuaraan Renang yang telah berlangsung beberapa tahun ini.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan “Saya sangat bangga dengan pencapaian ini yang tentu nya mengharumkan nama besar Brigif 4 Marinir/BS Khususnya Batalyon Infanteri 7 Marinir semoga untuk event-event selanjutnya kita mampu meningkat perolehan Medali serta menjadi yang terbaik di setiap Kejuaraan Dan saya ucapkan terimakasih sebesar-besar nya atas perjuangan yang sungguh luar biasa pada Perhelatan DANLANTAMAL VII CUP 2023 ini”, ungkapnya

Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M ,Mengungkapkan “Berprestasi tidak hanya di Medan pertempuran namun di luar Medan pertempuran. terus berjuang dan tetap semangat dalam pertandingan, raih gelar juara dan harumkan Brigif 4 Marinir/BS”, hal tersebut merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., MTr.Opsla Tentang tingkatkan kesiapan operasional maupun Prajurit di ikuti dengan peningkatan kemampuan (Capability) prajurit dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini berkembang secara dinamis.(*)

About admin adminku

Check Also

Tim Red Brothers Bungkam Tim Old Star Kecamatan Candipuro 7-2

(pelitaekspres.com) –CANDIPURO- Tim sepak bola Kabupaten Lampung Selatan Red Brothers berhasil memenangkan laga persahabatan dengan …

Tinggalkan Balasan