Home / Komando / Pengedropan Material, Tokoh Pemuda Ikut Berperan Aktif

Pengedropan Material, Tokoh Pemuda Ikut Berperan Aktif

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Sebagai tokoh pemuda yang harus memiliki jiwa dan semangat tanggungjawab merupakan wujud dari generasi muda yang dapat berguna bagi nusa dan bangsa. Entah itu dalam melakukan kegiatan apa saja, pemuda yang memiliki rasa tanggungjawab dan juga memiliki jiwa sosial yang tinggi tentu akan melaksanakan tugas tanpa harus diperintah.

Seperti halnya dengan tokoh pemuda di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, Andi (29) dengan menggunakan jaket hitam, pada saat ada pengedropan bahan material yang akan digunakan dalam pengerjaan TMMD 108 di desanya, dirinya selalu di depan dalam ikut serta membantu TNI dan warga Desa Ngepoh.

Bahkan tanpa rasa malu dan canggungpun dia selalu berkoordinasi dengan anggota TNI yang juga diserahi tugas sebagai koordinator oengadaan bahan bangunan. Segala sesuatu yang berhubungan dengan pengedropan bahan bangunan, ia laksanakan dengan baik dan terarah.

“Sebagai generasi muda tentu ini merupakan tanggung jawab saya dalam ikut serta membantu bapak-bapak TNI dalam melaksanakan pengerjaan pra TMMD ini, karena ini merupakan salah satu wujud kepedulian beliau dalam mewujudkan impian warga desa,” katanya, Kamis (25/6/20),

Sementara itu, Serda Haryoko merasa bangga karena walaupun masih muda, Andi dengan rela dan dengan jiwa sosial yang tinggi mau ikut serta membantu dalam pengerjaan TMMD 108 di wilayah Kodim 0807/Tulungagung ini.(*)

 

DIBACA 604 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.