Home / Komando / Apel Pagi Kesiapan Pelaksanaan Tugas TMMD 108 Tulungagung

Apel Pagi Kesiapan Pelaksanaan Tugas TMMD 108 Tulungagung

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Pagi ini, Kamis (25/6/20) seperti biasa, di Koramil 18 Tanggunggunung melaksanakan apel pagi. Pelaksanaan tersebut merupakan kegiatan secara rutin agar para anggota Koramil mendapatkan perintah dari pimpinan. 

Barisan rapi dan sikap tegap memang sudah dimiliki oleh para anggota TNI karena sejak mulai masuk menjadi anggota TNI mereka dilatih dan digembleng baik meliputi pembentukan tubuh, karakter serta jiwa kesatria.  Mereka juga patuh terhadap perintah dari pimpinan sehingga sifat patuh dan taat selalu melekat di sanubari para prajurit TNI.

Kapten Inf Dwi santoso, Danramil 18 Tanggunggunung, Kamis (25/6/20) mengatakan, “Apel yang dilaksanakan setiap pagi ini selain untuk mengecek personil juga untuk memberikan arahan-arahan kepada anggota yang sedang melaksanakan pekerjaan pra TMMD 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.”

Selain itu, Danramil berharap dalam pelaksanaan pengerjaan pra TMMD ini agar para anggotanya dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karena sebagai TNI wajib melaksanakan hal itu.

Apel pagi tersebut dapat berjalan dengan aman. Setelah selesai pelaksanaan apel semua pasukan anggota Koramil 18 yang ikut melaksanakan pengerjaan TMMD segera menuju ke tempat sasaran.(*)

 

DIBACA 404 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.