Home / Komando / Pencak SIlat PSHT Ikut Sumbangkan Tenaganya di TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung

Pencak SIlat PSHT Ikut Sumbangkan Tenaganya di TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung

(peliateskpress.com)-TULUNGAGUNG- Sebagai warga negara yang baik yang memiliki rasa tanggung jawab serta jiwa kebersamaan dan gotong royong tidak hanya diwujudkan dalam kegiatan intern saja, namun juga dapat dilaksanakan di berbagai situasi dan tempat.

Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh perguruan Pencak Silat PSHT di Kabupaten Tulungagung ini, merupakan bentuk salah satu kegiatan yang mulia yang patut dicontoh serta di tiru oleh siapapun. Pasalnya, perguruan silat satu ini, selain sudah lama berkembang dan mengakar di wilayah Jawa Timur, dengan sifat kegotong royongannya rela membantu pelaksanaan TMMD 108 di wilayah Desa Ngepoh, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Bahkan, Dwi Diantoro selaku pimpinan PSHT di Kabupaten Tulungagung ini, saat diwawancarai, Senin (22/6/20) merasa bangga dan ikut terpanggil hatinya untuk membantu TNI bersama warga dalam mengerjakan sasaran TMMD di Desa Ngepoh.

“Selaku pimpinan PSHT di Kabupaten Tulungagung, saya merasa sebagai warga Indonesia tentu ikut terpanggil dalam membantu pengerjaan TMMD 108 di wilayah Kodim 0807/Tulungagung ini. Dan ini merupakan salah satu anugerah bagi kami selaku warga PSHT dimana kita semua dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran kita demi suksesnya pembangunan di Desa ini,” terangnya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan rakyat dimana mereka dalam mengerjakannya selalu dilandasi dengan semangat jiwa gotong royong dan saling bahu membahu untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Bahkan Dwi menghendaki sinergitas antara TNI dengan PSHT ini tetap terjaga dan memiliki ikatan batin yang kuat.(*)

DIBACA 429 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.