(pelitaekspres.com) –METRO- Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengelar upacara peringatan hari jadi Kota Metro ke 87, dengan tema Mewujudkan Metro maju dan Gemerlang, kegiatan berlangsung di lapangan Stadion tejosari kecamatan Metro Timur Bumi Sai Wawai. Minggu (9/6/2024).

Menurut data yang diperoleh awak media upacara dipimpin oleh Walikota Metro Wahdi Sirajudin dan pembaca sejarah ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution.

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin saat menjadi pembina upacara menyampaikan peringatan hari jadi sebagai penggugah semangat dan sarana introspeksi diri.

“Jadi kan ini momentum untuk menggugah dan menanamkan semangat persatuan dan kesatuan serta kebanggaan terhadap Kota Metro,” ucapnya.

Serta sebagai sarana introspeksi dan evaluasi atas apa yang telah, sedang dan akan kita lakukan,” tambahnya.

Walikota juga mengatakan hari jadi Kota Metro telah ditetapkan tema mewujudkan Metro maju dan gemerlang sebagai pengingat dan harapan bagi aparatur Pemerintah.

“Pada peringatan hari jadi Kota Metro yang ke 87 tahun ini kita telah menetapkan tema “Mewujudkan Metro maju dan gemerlang ” maka diharapkan mampu memotivasi dan menggerakkan semangat pengabdian bagi aparatur Pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama bersatu bergotong-royong membangun Kota Metro menuju masyarakat yang sejahtera,” ungkapnya.

“Maka kita harus terus bersemangat membangun lebih baik lagi dan terbaik di Provinsi Lampung. Karena tidak ada kata puas bagi pembangunan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan