Home / Pemkab / Pemkab Nias Melalui Disdukcapil Serahkan SAMATI Kepada Keluarga Alm Juang Setiadi Nazara

Pemkab Nias Melalui Disdukcapil Serahkan SAMATI Kepada Keluarga Alm Juang Setiadi Nazara

(pelitaekspres.com) – KABUPATEN NIAS – Pemerintah Kabupaten Nias melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)  Kabupaten Nias menyerahkan SAMATI kepada keluarga duka atas meninggalnya JUANG SETIADI NAZARA di Desa Lasara Bahili, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Minggu (8/1/23).

Dalam kata penghiburannya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias Tehesokhi Hulu, menyampaikan rasa kehilangan yang mendalam atas berpulangnya kerumah Bapa, saudara Juang Setiada Nazara.

“Juang adalah sahabat, saudara dan keluarga yang pernah bersama-sama dengan kami di Dinas Dukcapil Kabupaten Nias, Ada banyak kenangan yang terukir selama bersama dengan anak kita Juang,” ucapnya.

“Dan tentu saja kehilangan ini bukan hanya milik keluarga, melainkan juga dirasakan oleh seluruh keluarga besar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias, Doa kami, kiranya Istri terkasih dari anak kami Juang diberi penghiburan yang sejati oleh Tuhan, dan kepada seluruh keluarga duka senantiasa dalam pemeliharaan Tuhan. Semoga almarhum diberi tempat terbaik oleh Tuhan.” Ucap Thesokhi. (Toro Harefa)

About admin adminku

Check Also

Pembersihan Saluran Irigasi, Jadi Program Unggulan DPUSDA Malang

(pelitaekspres.com) -MALANG – Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (DPUSDA) Kabupaten Malang mempunyai program unggulan …

Tinggalkan Balasan