Home / Pemkab / Pemkab Nias Barat Laksanakan Upacara HAB Kemenag Ke- 77 Tahun 2023

Pemkab Nias Barat Laksanakan Upacara HAB Kemenag Ke- 77 Tahun 2023

(pelitaekspres.com)-NIAS BARAT- Pemerintah Kabupaten Nias Barat bersama Kementerian Agama Kabupaten Nias Barat laksanakan upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 77 tahun 2023, bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias Barat, Selasa (03/01/2023).

Dalam sambutan Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas yang dibacakan oleh Bupati Khenoki Waruwu sekaligus sebagai Inspektur Upacara menyampaikan bahwa, peringatan Hari Amal Bhakti ini menandai langkah Panjang Kementerian Agama Republik Indonesia dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi apalagi dalam menghadapi tahun politik, selain itu, Ia meminta kepada segenap masyarakat supaya senantiasa menjaga simpul kerukunan dan persaudaraan terutama dalam keberagaman.

Ia juga berharap agar seluruh ASN lingkup Kementerian Agama tetap solid untuk melakukan pengabdian dan pelayanan kepada ummat.

“Melalui peringatan HAB ke-77 ini, mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan solidaritas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harapnya

Pada upacara tersebut dihadiri oleh Serkretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., M.M., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias Barat Dr. Martinus Harefa, S.Th., M.Pd.K., Asisten Setda Nias Barat, Ketua FKUB dan seluruh ASN jajaran Kemenag Nias Barat.(Toro Harefa)

 

About admin adminku

Check Also

Musrembangcam di Palas, Bupati Ajak Kepala Desa Untuk Menggali Potensi Desa

(pelitaekspres.com) -LAMSEL- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, merupakan agenda tahunan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. …

Tinggalkan Balasan