(pelitaekspres.com) -TAMIANG LAYANG- Pemerintah Kabupaten Barito Timur kembali mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terkait Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2023 dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah. Senin (27/5/2024).

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, didampingi Ketua DPRD Nur Sulistio beserta jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) menerima langsung Penghargaan tertinggi terhadap tata kelola keuangan pemerintah daerah untuk ke delapan kalinya dan tanpa catatan.

“Opini WTP ini untuk kedelapan kalinya dan tahun ini tanpa catatan, dan ucapan terima kasih kepada semua OPD atas kerjasama dan sinergitas dalam praktik tata kelola keuangan, sehingga opini WTP tetap bisa dipertahankan” sebut Pj Bupati, Indra Gunawan melalui Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKAD) Kabupaten Bartim, Misnohartaku, dikonfirmasi via WhatsApp,

Penghargaan yang diterima atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng ini menjadi perhatian masing-masing OPD.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Pj Bupati yang sudah sangat mendukung bagi ASN di Barito Timur, dalam peningkatan kesejahteraan dan peningkatan kualitas SDM di Bartim, sehingga dapat bersaing dengan kabupaten/kota lain,” ucap Misnohartaku. (HY)

Tinggalkan Balasan