Home / DAERAH / Pemerintah Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Salurkan BLT DD Ke 53 KPM

Pemerintah Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Salurkan BLT DD Ke 53 KPM

(pelitaekspres.com) – TANGGAMUS- Pemerintah Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 3 bulan yaitu Oktober, November dan Desember Tahun Anggaran 2022 bertempat di Balai Pekon Gunung Tiga. Senin, (05/12/2022).

Hadir Dalam acara tersebut M. Hijrah Syah Putra Kepala Pekon Gunung Tiga, Ahmad Yani Halim, S. Sos,. M.M, Camat Pugung, Ketua BHP Madroni, AIPDA. Alpian Junaidi, S.Sos., M.Sos Bhabinkamtibmas Polsek Pugung serta aparatur Pekon Gunung Tiga.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat, Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 sebanyak 58 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hijrah Syah Putra “berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari dan beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya”.

Lebih lanjut, M. Hijrah Syah Putra menjelaskan “Penyaluran Bantuan BLT Dana Desa Oktober s.d Desember 2022 selama 3 bulan Ini diberikan kepada 58 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Gunung Tiga sebesar Rp. 900.000.

Untuk tahun 2023 BLT DD lebih diprioritaskan terhadap kemiskinan ekstrim sehingga warga masyarakat perlu paham apabila di tahun 2022 ini mendapatkan BLT DD, maka jangan berharap di tahun 2023 akan mendapatkan BLT DD lagi, karena akan kami seleksi betul-betul siapa yang berhak menerimanya”. Tegas M. Hijrah dalam sambutannya.(Herwan)

About admin adminku

Check Also

Pekon Pajar Baru Gelar Acara Isra Mi’raj

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Masyarakat Pekon pajar baru kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu Gelar acara  Isra mi’raj …

Tinggalkan Balasan