Home / Pemkot / Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur Raih Juara Umum MTQ Antar Pelajar Tingkat Kabupaten 2022

Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur Raih Juara Umum MTQ Antar Pelajar Tingkat Kabupaten 2022

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M menghadiri Penutupan Penutupan MTQ Antar Pelajar Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 di Aula Gedung Tahfiz Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Selasa (20/12/2022).

Daftar juara dari Kecamatan Kota Kisaran Timur :

-Juara 1 Golongan Tartil SD Putri.

-Juara 2 Golongan Mujawwad SMP Putra.

-Juara 1 Golongan Mujawwad SMP Putri.

-Juara 1 Golongan Mujawwad SMA Putri.

-Juara 2 Golongan 1 Juz Putra.

-Juara 2 Golongan 1 Juz Putri.

-Juara Umum MTQ Antar Pelajar Tingkat Kabupaten Asahan.

Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para peserta dan official utusan Kecamatan Kota Kisaran Timur sudah memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Kota Kisaran Timur pada Pelaksanaan MTQ Antar Pelajar Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022.

Selanjutnya beliau mengatakan pada pelaksanaan di Tahun berikutnya akan kita raih juara yang lebih banyak lagi, maka dari itu mari kita tetap semangat dan mengevaluasi kekurangan-kekurangan pada pelaksanaan tahun ini.

Terakhir ia mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Doni)

About admin adminku

Check Also

Dua Raperda Kota Pagaralam Mendesak Dibahas

(pelitaekspres.com) –PAGARALAM.- Dua rancangan peraturan daerah (Raperda) kota Pagaralam mendesak dibahas dan diselesaikan. Adanya hal …

Tinggalkan Balasan