Home / Komando / Pelda Exwan Bersama Warga Ratakan Tanah Halaman Mushola

Pelda Exwan Bersama Warga Ratakan Tanah Halaman Mushola

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Karena, dengan adanya TMMD tersebut impian warga desa yang selama ini mengharapkan ada kemajuan mulai ada titik terang. Bahkan dalam pelaksanaan tersebut, anytara TNI dengan warga selalu bahu membahu agar dalam pengerjaan TMMD selesai tepat waktu.

Serda Exwan, anggota Kodim 0807/Tulungagung selalu berada di bagian depan demi suksesnya pelaksanaan TMMD 108 di wilayah Kodim 0807/Tulungagung, karena sebagai anggota TNI dirinya wajib untuk membantu menyukseskannya.

β€œIni merupakan kewajiban dan tanggung jawab saya sebagai anggota TNI karena pelaksanaan TMMD ini untuk kepentingan bersama,” kata Serda Exwan, Kamis (25/6/20).

Dirinya yakin, dengan adanya gotong royong dan saling bahu membahu dalam pelaksanaan TMMD 108 ini dapat selesai tepat waktu dan dapat diselesaikan sesuai dengan yang diharapkan.(*)

DIBACA 492 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.