Home / Komando / Wow, Rumah Sugeng Kini Rata Dengan Tanah Ada Apa Ya?

Wow, Rumah Sugeng Kini Rata Dengan Tanah Ada Apa Ya?

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Rumah Sugeng, yang berada di Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung kini rata dengan tanah. Bukan karena melanggar aturan yang berlaku, namun dibongkarnya rumah Sugeng lantaran mendapatkan program TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini ada di desanya.

Dirinya bersyukur karena dengan adanyua program tersebut, setelah rumahnya selesai dibangun dapat menempati rumah baru dengan rumah yang kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya. Tentu saja, terpilihnya salah satu pengerjaan TMMD ini sudah melalui peninjauan serta pemilihan secara detail.

Tentu saja ini merupakan anugerah tersendiri bagi Sugeng yang saat ini menerima bantuan tersebut.”Ini merupakan anugerah bagi saya karena apa yang selama ini saya impikan dapat terwujud,” katanya, Kamis (25/6/20).

Selain dirinya merasa bersyukur dengan apa yang telah diberikan, Sugeng tak lupa mengucapkan terimakasih kepada TNI dan pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung atas pembangunan yang diberikan.

Tak lupa ia bahkan berjanji akan membantu bekerja anggota TNI bersama dengan warga desa dalam mensukseskan program TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 agar dapat selesai tepat waktu sehingga dapat bermanfaat bagi warga desa.(*)

DIBACA 387 kali

About pelitaekspres

Check Also

Final Lomba Merpati Kolong Dandim Cup Di Lapak Babadan

(pelitaekspres.com) -BATANG- Kodim 0736/Batang menggelar Final  lomba burung merpati  Kolong bertajuk “Piala Dandim Cup” dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.