Home / Komando / Pelantikan Irwasda Sumsel Dilaksanakan Terbatas dan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Pelantikan Irwasda Sumsel Dilaksanakan Terbatas dan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

(pelitaekspress.com)-PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, M.M., melantik Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. M. Indra Gautama. M.Si, Selasa (16/6) bertempat di ruang kerja Kapolda.

Mengingat kita masih dalam keadaan Pandemi Covid-19, Pelantikan Irwasda Sumsel dilaksanakan secara terbatas dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Acara Pelantikan ditandai dengan penandatanganan pakta integritas, pelantikan dan pengambilan sumpah pelantikan. Hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K.,. S.H.,M.H, Karo SDM Polda Sumsel

Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., Karo Log Polda Sumsel Kombes Pol  Edy Yudianto, Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dedi Sofiandi, S.H.

Kapolda mengatakan dengan dilantiknya Pejabat yang baru dilingkungan Polda Sumsel ini kita semua dapat lebih semangat dalam melaksanakan tugas untuk membawa Polda Sumsel lebih baik lagi kedepannya. Tak lupa ucapan selamat pun disampaikan Kapolda Sumsel kepada Irwasda Sumsel dan untuk segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Polda Sumsel ujarnya.(*)

DIBACA 403 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dandim 0736/Batang Hadiri Launching Tim dan Jersey Persibat Batang

(pelitaekspres.com) -BATANG- Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman menghadiri acara Launching Tim dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.