Home / Komando / Patroli Keliling di Lokasi Wisata Nusa Penida Kembali Dilakukan

Patroli Keliling di Lokasi Wisata Nusa Penida Kembali Dilakukan

(pelitaekspres.com) –KLUNGKUNG-  Banyaknya insiden di kawasan wisata di Nusa Penida, Provinsi Bali seakan membuat semua pihak mengambil sikap dan langkah tegas.

Bahkan, aparat gabungan pun dikerahkan untuk mengantisipasi terjadinya suatu hal yang tak diinginkan di lokasi wisata itu. Salah satunya, melalui adanya patroli yang dilakukan aparat TNI, Polri dan instansi terkait lainnya.

Meski akhir pekan, patroli bersama itupun tetap dilakukan sesuai arahan dari masing-masing pimpinan instansi tersebut.

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen mengatakan jika pihaknya telah mengirimkan beberapa aparat Babinsa untuk disiagakan di kawasan wisata itu. Tentunya, keberadaan Babinsa tersebut nantinya akan bersinergi dengan aparat terkait lainnya.

“Sudah kita instruksikan untuk tetap waspada dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan,” ujar Dandim. Minggu (08/01/2023) pagi.

Sosialisasi pada wisatawan pun, kata Dandim, dilakukan oleh aparat gabungan yang sudah bersiaga di kawasan wisata itu. “Sosialisasi tersebut, tentu harus dipatuhi para pengunjung wisata,” tegasnya.(*)

 

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan