Home / OLAHRAGA / PASI Yapen,  Hadir dengan Atlit Remaja Untuk Menjadi Terbaik di Pekan Olah Raga Provinsi Papua I.

PASI Yapen,  Hadir dengan Atlit Remaja Untuk Menjadi Terbaik di Pekan Olah Raga Provinsi Papua I.

(pelitaekspres.com) -YAPEN – Serui, Motto, Jai Jau Fanai Mera To Fong. Jangan Namaku di Sanjung tapi teruskanlah Perjuanganku. Menjadi inspirasi yang memotivasi Atlit dari Cabang Atletik  PASI Kepulauan Yapen untuk siap berlaga di setiap ivent olah raga baik di Papua maupun diluar Papua, ucap pelatih Atlet PASI Yapen pada Minggu, 15/01/23.

PASI Yapen menuju Pekan Olah Raga Provinsi Papua I yang akan berlangsung Maret 2023, Ivent tersebut akan menghadirkan Atlit Atlit Remaja sebagai lapis dua yang tampil pada lomba nanti dan para Atlitnya telah siap untuk berlaga, ujar pelatih Benny Corputty via kontak kepada media ini.

Serui yang di kenal sebagai daerah produksi Manusia manusia tercepat di Papua dan Indonesia serta Asia kata Benny Corputty akan kembali menghadirkan yang lebih baik lagi dan Manusia tercepat dari Serui masih banyak yang akan tampil apabila ada kesungguhan dari yang melatih.

Ungkapnya bahwa untuk merubah yang tidak menjadi ada adalah hal yg bisa dan dapat diwujudkan apabila mau dilakukan dengan Hati dan Kesungguhan  serta ikhlas untuk suatu prestasi maka tidak ada yang tidak mungkin.

Pada pekan Olah Raga Provinsi Papua I, PASI Yapen akan mengikuti nomor lomba Sprinter 100, 200, 400 dan gawang 110 dan 400 pa/Pi serta Estafet 100, 400 putra/putri, Jarak menengah dan jauh serta lompat jauh dan tolak Peluru pa/pi, urai menutup penjelasannya. (Joka).

About admin adminku

Check Also

Atlet Karate Korem 043/Gatam Juara Umum Di Ajang KKI Open Sumatera Championship 1/2023 Piala Pangdam II/Swj.

(pelitaekspres.com) -JAMBI- KKI Open Sumatera Championship 1 2023 memperebutkan Piala Pangdam II/Swj, yang digelar di …

Tinggalkan Balasan