Home / POLITIK / Partai Golkar Dan PPP Jalin Komunikasi Awal Untuk Kota Palembang

Partai Golkar Dan PPP Jalin Komunikasi Awal Untuk Kota Palembang

(pelitaekspress.com) -PALEMBANG- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) kota Palembang Muhammad Sulaiman, SH didampingi Sekretaris Ahmad Zaky Wahid Amrullah, ST dan para wakil ketua berkunjung ke Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palembang, Sabtu (24/9/22).

Muhammad Sulaiman, SH Ketua DPC PPP Kota Palembang menyampaikan bahwa kunjungan hari ini adalah bentuk silaturahmi DPC PPP kepada DPD Partai Golkar kota Palembang sesama Partai tertua di tanah air, sekaligus berkenalan dengan Ketua dan Pengurus Partai Golkar Kota Palembang, mengingat Iman sapaan Muhammad Sulaiman baru menjabat Ketua DPC PPP.

Iman menambahkan ingin belajar banyak dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang yang sudah sangat senior dalam berpolitik walaupun masih berusia muda bahkan sudah tiga periode duduk sebagai Anggota DPRD Kota Palembang, Iman menambahkan dalam kepengurusan DPC PPP Palembang saat ini banyak diisi oleh anak muda karena yang muda yang menentukan, ungkap beliau.

Hidayat, SE, M.Si Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang menyambut baik kedatangan Pengurus DPC PPP Kota Palembang, tentu sesama Partai tua sudah saling mengenal satu sama lainnya terutama para senior terdahulu.

Selain itu di DPP Partai Golkar, PAN dan PPP sudah berkoalisi untuk Pilpres 2024 tentu kami menyambut baik pertemuan hari ini, kami siap bekerjasama dengan DPC PPP sampai dengan Pilkada 2024 nanti, mari kita kejar syarat 20℅ kursi DPRD kota Palembang dengan meraih kursi yang lebih banyak di Pemilu 2024, ujar Hidayat.

Pertemuan hari ini walau minus PAN yang berhalangan mengingat ada agenda HUT 24 th PAN, namun akan kita atur pertemuan selanjutnya termasuk PAN ujar Sekretaris Golkar Palembang Rubi Indiarta, SE menambahkan.

Turut hadir pada pertemuan DPC PPP Kota Palembang dengan DPD Partai Kota Palembang Anggota Fraksi Golkar Fahri Adianto, pengurus harian Partai Golkar Nensyah, Wahida Eka L, Syafran Syarofi, Wijana, Ari Ariansyah, Agus Rachmat, Sholatudin, Barkudin, Beni Mustika, Amsayani, Nuris, Dipo, Desi, Dimayati, Zainal Aripin serta Ketua Kecamatan Juyadi Kusni, Iwan. (Nsy)

 

About admin adminku

Check Also

Komisi I DPR RI Kunjungi Kodam II/Sriwijaya

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Komisi 1 DPR RI melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Pangdam II/Sriwijaya …

Tinggalkan Balasan