Senin , April 19 2021
Home / ADVERTORIAL / Paripurna Laporan Hasil Reses, Ketua DPRD Kabupaten Blitar: Secara Umum Soal Infrastruktur

Paripurna Laporan Hasil Reses, Ketua DPRD Kabupaten Blitar: Secara Umum Soal Infrastruktur

(pelitaekspress.com) -BLITAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar  Rapat Paripurna Khusus Rabu 24/02 dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Reses di

Rapat Paripurna khusus yang digelar di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, dipimpin langsung Ketua DPRD Suwito didampingi Wakil Ketua DPRD, H. Abdul Munib, SIP, Susi Narulita K.D, SIP, Mujib, SM dan Anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Kepada awak media, Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito mengatakan, paripurna ini dengan agenda penyampaian hasil reses yang dilaksanakan seluruh anggota DPRD di tiap-tiap daerah pemilihan (Dapil) pada 15 -17 Februari 2021.

“Nah, hari ini gilirannya untuk dibacakan atau disampaikan pada Rapat Paripurna,” ucap Suwito usai paripurna.

Lanjutnya, dalam rapat paripurna tadi koordinator dapil menyampaikan hasil resesnya tiap-tiap anggota ditiap-tiap dapil.

Sambungnya, reses ini merupakan bagian dari yang nanti disampaikan dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang)

“Kita melihat secara umum hasil reses soal infrastruktur, tetapi untuk detailnya nanti kita buka dan direkap seluruh hasil reses di tiap-tiap daerah pemilihan masing masing, ” pungkasnya. (tar/Adv)

DIBACA 6 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dekranasda Tubaba Gelar Lomba Pakaian Adat Lampung

(pelitaekspres.com0 -TUBABA- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar Lomba Pakaian Adat Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *